Kiamat 2012

Sabtu kemarin dosen saya bercerita:
Hint tertinggi di Google bulan Desember 2008 adalah tentang kiamat dunia tahun 2012.

Loh saya aja baru denger? Benarkah demikian?
Konon ini berpacu pada kalender Suku Maya yang telah terbukti mempredisikan waktu secara akurat, dapat mengetahui tingkat kedewasaan (umur) suatu planet bahkan matahari sekalipun dapat diramal kapan dan reaksi-reaksi yang akan terjadi di sana. Tahun 2007 silam kalender ini telah membuktikan ramalannya tentang terjadinya badai di matahari. Matahari mengalami badai dimana reaksi-reaksi fusi yang terjadi di sana akan menghasilkan meteor yang dapat terpelanting hingga puluhan juta cahaya. Berarti kemungkinan mengenai bumi bisa terjadi. Konon hal inilah yang menyebabkan dinosaurus punah tetapi untungnya masih sangat jauh dengan bumi.

Lalu apa hubungannya dengan tahun 2012?
Kalender ini hanya berumur sampai 21 Desember 2012. Nah kenapa sampai tanggal sekian? Inilah yang masih misteri. Kalender ini menyebabkan banyak masyarakat resah hingga CNN pun mewawancarai seorang arkeolog yang meneliti tentang kalender ini. Dari hasil wawancara, ada beberapa kemungkinan hal yang bisa terjadi pada hari setelah tanggal 21 Desember 2012:
Kontak pertama dengan alien, ditemukannya dimensi baru, bendcana besar-besaran atau hal yang paling baik adalah tidak terjadi apa-apa, saya harap juga demikian.

Kalender Suku Maya

Kalender Suku Maya


Tahu perang invasi Amerika ke Irak? pasti hampir semuanya tahu dunk…Konon tujuan sebenarnya Amerika menginvasi Irak bukanlah karena senjata bilogis yang sering digembor-gemborkan, melainkan menguasai kuil-kuilnya? Loh…Kuil-kuil di Irak merupakan peninggalan peradaban tertinggi Babylonia kuil ini masih banyak menyimpan misteri dan kisahnya di sinilah gateway atau tempat pertemuan dua alam yang dapat menghubungkan manusia denga alien, wow…Amerika sendiri dengan NASAnya telah membuat kubus yang sangat besar dimana kubus (cube) itu tahan guncangan, api, badai sekalipun. Di dalam kubus tersebut terdapat semua bibit tumbuh-tumbuhan, ho…jd inget anime X yang mempertarungkan ksatria langit yang menginginkan manusia selamat dan ksatria bumi yang ingin bumi selamat.

Jadi apa benar demikian? Kita tunggu saja, eh masa menunggu, mari kita bisa menyelidiknya bersama.