Penangkaran Anjing Liar Bali

Bali Dog Adoption Center, berkunjunglah saya ke sana bersama teman dan adik setelah mengikuti pertemuan di Ubud rumahnya Om Philip dalam rangka membahas, menjiplak, menonton anime. Ini berawal dari Ricky yang sangat berkeinginan berkunjung ke sini, saya aja ga tahu ada yang ginian.

Perjalanan pulang kembali ke Denpasar itulah momen kita ke sini. Pertama di sambut gonggongan anjing di sana-sini. Wow ribut, setelah masuk tambah ribut dan juga bau-bau yang kurang sedap…hueheue. Ya iyalah kan penangkaran anjing ya kaya kandang dong hehehe…Kami melihat banyak anjing liar di sana, wew ga ada anjing rasnya yah? yah namanya juga Bali Dog, cari-cari anjing Kintamani, ga ada juga, ini kan anjing liar he…tapi uniknya anjing ini bisa diadopsi secara gratis.

Anak anjingpun bisa diadopsi dengan cuma-cuma dengan syarat pemiliknya harus benar-benar merawat anjing tersebut. Si Ricky (dia dapat infonya dari kaskus) berniat mengadopsi anjing yang masih puppy. Lucu juga (toeng…) anjingnya imut-imut hehehe jadi pengen juga ngerawat tapi repot ah ngerawat diri saja rumit hehehe…Yah pulang dah, ga jadi adopsi karena syarat tidak memenuhi, tapi gapapa, tempat ini sangat unik sekali, terletak di jalan turunan yang curam, jalan dari Ubud menuju Denpasar.

Anjing Kintamani

Anjing Kintamani

Advertisements