Facebook

Saya menanyakan teman saya apa dia punya Facebook atau engga? Jawabannya “Wah…sekarang lagi jaman FB ya…” kurang lebih begitu. FB atau Facebook adalah salah satu situs pertemanan yang ada di internet. Saya sebenarnya sudah lama daftar di sini, namun baru aktif belakangan ini karena lama-lama bosan juga dengan situs pertemanan yang lagi satu, banyak spam dan bisa dihack, wehehe…Facebook rasanya juga lebih mendunia dan bergengsi namun Facebook belum bisa dikonfigurasi atau dihiasi halamannya tapi banyak fitur menarik di dalamnya, seperti game dan tag photo.

Mande Suarsana’s Facebook profile

Saya pertama mendengar Facebook adalah dari koran Bali Post, saat itu saya membaca berita mancanegara di halaman belakang yang memberitakan remaja terkaya di dunia, yuph…sang pemilik Facebook (saya lupa namanya). Pada awalnya remaja ini membuat situs ini untuk pertemanan pada kampusnya, Harvard, namun lama-lama menjadi situs pertemanan favorit dan kini sudah menyebar ke seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Facebook cenderung lebih dipakai oleh para pekerja dibanding remaja karena Facebook belum dapat dihiasi macam-macam dan tampilan yang default. Konon Facebook digunakan juga oleh kakek 106 tahun. Jadi kalo kalian punya FB, jangan lupa ngeadd aku ya xp.

Reference Site: My Facebook