Baligakure

Hoe…lahirlah saya, dan terbawa oleh Akatsuki menuju forum bernama Indoakatsuki. Benar, saya sangat ngefans dengan namanya team berjubah hitam berawan merah ini. Kemampuan level S nya dan memasteri salah satu bidang membuat saya kagum. Pertama dikenalkan oleh teman saya hingga akhirnya saya mencari tahu tentang mereka melalui google. Salah satu result menunjukkan forum favorit saya, yuph…it is Indoakatsuki

Tentu saja bahasannya tidak jauh-jauh dari member-member Akatsuki. Yang dulunya Akatsuki Leader belum diketahui wajah dan namanya dan Konan yang masih bernama Unknown Member atau Blue Haired Member. Saling berdiskusi dan seru terutama di bagian Akatsuki Leader dan Unknown Member yang masih banyak bertanya-tanya. Unknown Member masih berupa bayang-bayang gitu dan meragukan apakah ia cewek atau cowok atau keduanya XD.

Setelah berdiskusi panjang lebar, munculah board-board baru. Indoakatsuki Forum atau disingkat IAF memunculkan link-link download buat yang merasa Naruto Mania (secara lokal). Selain itu muncul board Melacur (Melakukan Curhat) karena banyak pelacur (pelaku curhat) di general discussion, jadilah dibuatkan board tersendiri. Paling ingat dengan curhatan seseorang tentang seorang member yang dipaksa kawin (konon dijebak ceweknya) dan percintaan sesama jenis (bahkan dibuatkan gosipnya di KISSI), wow…ternyata problem orang itu serius-serius huhuuhu….

Salah satu board yang menarik adalah tentang IAF Region. Tidak ada Bali di sana, atas inisiatif dan pearsaan yang muncul, dibentuklah Baligakure dengan saya mengangkat sendiri sebagai Kage, keokekoekeok. Belum ada penduduknya, tapi pelan-pelan muncul satu-satu. Dimulai dari Annamanitha, Hiruma Sven, Double Self(seseorang yang mengenalku tapi aku tak mengetahuinya, huahahaha sok artis mode on), Jack dan masih banyak lagi…heuehueheu tapi sayangnya kita hanya bertemu di dunia maya belum sempat ketemuan (phew…).Yang pasti bagi kalian warga Bali yang suka akan Naruto, jangan sungkan-sungkan untuk join di Baligakure di IAF.