Partai Naruto

Bueh…pilkada makin dekat, ada2 saja ulah calon legislatif (caleg) untuk menarik perhatian masyarakat agar segera dipilih. Melalu kunjungan sosial sampai pemasangan iklan di mana-mana, salah satunya melalui baliho.

Yup, banyak kita temui baliho di sekitaran jalan-jalan protokol dan melihat wajah-wajah unik mereka serta visi dan misi (terkandang janji) yang mereka sampaikan. Tapi ada yang unik sekaligus membuat muntah, perhatikan gambar dibawah (info dari id-anime):

Doeng…swt…parah no jutsu wkwkkwkwkwkwkwk…nih kayaknya Narutard 100%. Waduh, apa sudah mendapat licensi ya dari Kishimoto? Yare-yare, Wari-wari, Beuh-beuh…koq kaya gini seh caleg-caleg kita. Apa sampe gini harus caper (cari perhatian-red) nya. Ga sampe segitunya kale…Piuh, memang membuat kita perhatian tapi jadi memalukan kan, apalagi sampai dibuat sebuah artikel oleh sebuah situs:

http://www.sankakucomplex.com/2009/02/19/naruto-supports-islamist-party

Ahhgbhsdvgjvsd, ternyata banyak juga yang laen, phew…

http://janganbikinmalu2009.com/web/galeri.php

Saya ingat di Bali juga ada baliho besar dengan namanya terus di bawahnya berisi title: Putra Hakim Bom Bali I, beuh…itu kan babe lu bukan lu sendiri wkwkwkwk…ah sudahlah, biarkan masyarakat menilainya XDXDXD.