[Solved] Perwalian Hari Ini

Whua…hari ini benar-benar bingung, dimulai dari nilai UAS yang tidak muncul, jreng…kenapa nilai UASku tak muncul, hubungi dosennya, tut…diangkat langsung protes, ya iyalah wong saya sudah ikut ujian, dibilangnya hasil ujian anda tidak ditemukan, mene ketehe, itu kan urusan si dosen, koq bisa nilai ku yang tidak diperoleh. Ujianku berupa file komputer, apa kesalahan sistem komputernya ya? soalnya waktu upload, komputer server ngedetect virus, berarti kompie ku ada virusnya, hua…deg-degan dah, sampe marah-marah sama dosen (lah tumben, aslinya asisten dosen, bukan dosen beneran), yah minta nilai itu diganti, masa disuru ikutan semester pendek, kan itu biaya ga ada yang gantiin,waktu dll, wuahem…parah dah aku bukan aku yah, si dosennya.

Tapi tiba-tiba nilaiku muncul setelah kuprotes, wew dapet 80, hua…kalo aku protes, masalahnya jadi rumit, lumayan kan dapet 80, tapi keknya hasilku ditemukan, bukan hasil rekayasa, karena hasilku bagus, mendekati 80an lah heuheuheu….

Jreng…jreng…jreng…problem pertama selesai, eh ada masalah baru muncul, aku terlambat perwalian. hua…perwalian bos, belum bayar apa-apa, belum melakukan apa-apa…setelah aku bayar uang perwalian, jeng3, semua mata melihatku, seakan-akan bisa ditebak “koq baru perwalian kamu” buahahahaha…parah2, gimana ni, Bu Putri langsung memberi petunjuk “bikin surat perwalian hari ini, cepetan” langsung lari ke lantai atas, bikin surat yang isinya permohonan penambahan waktu perwalian yang ditujukan ke STIKOM Bali, setelah seharian menunggu ternyata jawabannya besok.

ACC, yuk…jawaban yang snagat kunanti, bisa hari ini (3 Maret 2009)  aku perwalian, wew, nunggu lamad, hauahahaha…aku dah ngeri duluan, kukira aku aja yang akan menjadi obyek yang akan dilihat seakademik, keoekeokeoke…ternyata banyak juga, yang kaya aku wuahahaha…1,2,3,4 lima denganku (seingatku) ah, thanks God, now i can get college and also work together :P