Private Number: How Annoying!!!

Belakangan ini saya sering menerima telepon di tengah malam. Sayang sekali, nomor hpnya tak terlihat alias menggunakan fasilitas private number dari operatornya. How annoying,,, sudah enak2nya tidur ada telp yang tak jelas asal sumbernya, apalagi setelah diangkat dan ditanya dari mana jawabannya selalu dari temannya, tunggu sebentar dan lain2, seakan2 saya tertarik sekali dengan identitasnya, absolutely not, whatever who you are, just a little annoying dog…

Tapi lama-lama jengkel juga. Saya bertanya pada kakak saya yang pernah bekerja di XL, karena kartu yang saya gunakan XL, apa bisa private number itu dimunculkan? Jawabannya tidak, karena fasilitas ini adalah murni dari XL jd customer service XLpun tak bisa membantu banyak.
Tapi ternyata ada, ada caranya, kakak saya pernah mengalami hal itu, bukan dengan ke XL center tapi dengan mengganti tubuhnya bukan isinya, yuph gantilah HP yang digunakan.
Gunakan HP berikut:

Sony Ericsson W760


Nokia 2310

Tapi kelemahan nokia, dia tidak ada kata withheld seperti sony ericsson, jadi kalo pake SE ketauan dia pake private number buat ngusilin kita, ah akhirnya ketahuan siapa yang ngusilin saya, tar usilin balik ah, wkwkkwkwkw….