Narutard Merajalela

Tentu ini agak basbang alias basi banget untuk di bahas: Naburo T.T
Salah satu komik karya anak bangsa yang sayang sekali sangat mengcopy paste karya orang lain yang sudah sangat terkenal dan lumrah di masyarakat, Naruto
Loh apa ya miripnya?!! Jika anda pernah membaca Naruto maka tak asing dengan tokoh-tokoh Naburo yang di mirip-miripin. Naburo, konon, merupakan next generation dari Naruto tapi versi lebih konyol dan buat muntah bwkwkwkwk geli banget dah.

Naburo kover


Terlihat jelas bukan kemiripannya. Bagaimana dengan isinya?!
Bagi yang penasaran silahkan diunduh mangascannya di idws sdh ada tuh
Sebenarnya ini lebih dikatagorikan doujinsi dibanding komik mana komik ini bisa lulus lisensi bahkan didistribusikan di toko buku terkenal sekelas Gramedia *nyogok mungkin nih pengarang* tapi ternyata nama pengarangnya tidak ada tapi ada kata-kata begini:
Di dalamnya pun terdapat tulisan Undang-Undang Hak Cipta yang biasa menempel pada bagian awal komik. Hah koq bisa ya :)) benar2 Narutard!!!

Satu lagi yang tidak kalah bikin geli, nemu di iklan pada one manga yang mempunyai slogan anime social network *mungkin maksudnya saling menghubungkan penggemar anime* tapi taunya
silahkan dikunjungi:
http://www.anihub.com

bwkwkwkwkwk facebook abis semuanya sampe isinya bwkwkwkwkwk :)) mana depannya pake chara naruto lagi berbagi antar desa ninja, benar2 Narutard!!!

Hebat wabah anime sudah demikian pesat di dunia, itu menunjukkan pecandu akan semakin banyak fufufu