Unyu Unyu

Belakangan ini kita akan menemui bahasa yang cukup populer di kalangan ANAK GAHOL: Unyu Unyu
APA LAGI ITU??? dan dari mana bisa mendapatkan kata-kata seperti itu?!!!
ok setelah penelusuran di mbah google, ditemukanlah pengertian dari kata tersebut

Menurut para twitters unyu-unyu adalah ungkapan yang dilontarkan ketika kita merasa gemas. Begitu gemasnya sampai pingin nguwel-uwel, menurut situs lebih formal lintas berita, unyu sering digunakan para cewek untuk memperlihatkan betapa imut dan menggemaskannya mereka *unyu . Beberapa mengartikan sebagai keinginan untuk berpelukan, ada yang menganggap miring sebagai bahasa alay (anak layangan). Ok berikut beberapa artinya menurut situs ini:

Unyu itu ceritanya sok imut gitu lo *unyu 
Cewe ane sering bilang “unyuuu” kalo lagi manja-manjaan hahaha
Anak2 twitter lbh suka ngartiin ini kyk semacam..
Ayo peluk, pngn puluk !! gitu gan
Absen gan….
Unyu tu alay *unyu 
Gak ad arti gan
Cman it kyak org lgi gemes ato geram gtu mka ny blang unyuu
Temennya unyil ama usro kali’ gan. .
Unyu kan Band-nya Pasha…
“Kumencintaimu… Seunyu-unyu hatiku…*unyu 
Meskipun engkau hanya kekasih gelaaaaapkuuu….. Unyu unyu”
Unyu-unyu itu kan bahasa manga, kenapa sampe twitter !?!?
bukan cuma unyu gan, unya, urya, ayaa, kyaa, dll *unyu 
Itu maksudnya lucu gan, maksudnya gini ‘ih TSnya unyu banget’
Ane setuju ama yang ini gan, pertama2 dari kita godain bayi, hehe tapi kemarin liat banyak yang make ‘unyu’ di twiter gan, dipake indybarens, desta, vincent, dan dipleset2in artinya buat lucu2an, misal : Band Unyu, Tri Unyutami, Mimik Unyu.. diunyu-unyuin, pengen unyu, haha *unyu haha…
Just fun aja gan, fresh
Unyu-unyu itu kalo gemes kalo ane sih gitu
Ane juga udah ngomong unyu-unyu gitu dari dulu, tapi tadi ane liat thread tu kata katanya kata alay *unyu 
terus katanya yang ngebuat pertamanya fitrop padahal ane gak ngikutin fitrop ane kalo ke bayi gemes bilang unyu-unyu

Biasanya disimbolkan dengan motion seperti ini :3 <3 :*
Yeah bahasa baru lagi, alay banget dah *unyu unyu