Youth Corner Bali

Youth Corner adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat muda akan program kegiatan yang edukatif, inspiratif, kreatif dan positif yang dikemas dengan gaya anak muda yang semakin diperlukan di Bali. Youth Corner berusaha untuk menjadi media yang memberi ruang bagi masyarakat muda Bali akan program pengetahuan yang berkualitas, memberi nilai tambah yang positif, serta menumbuhkan sikap kritis dan kreatif.

Youth Corner menjadi komunitas masyarakat muda Bali yang secara konsisten mengadakan program kegiatan berbau pengetahuan dengan mengambil slogan “berbagi pengetahuan.”

Setiap bulannya, agenda Youth Corner dalam mengadakan suatu kegiatan berbagi pengetahuan kami kemas dalam sebuah acara yang kami sebut KONDe – Knowledge Day, yaitu satu hari dimana kita bisa saling berbagi pengetahuan, wawasan, dan pengalaman. Misi dari program KONDe adalah menyuguhkan informasi ataupun pengetahuan dalam bidang sosial, budaya, ekonomi, iptek, hukum, dunia kerja dan pengetahuan lainnya yang diharapkan mampu membantu mengembangkan kreatifitas dan wawasan untuk menambah potensi kemajuan masyarakat muda di Bali.

Program lainnya yaitu Sinepresiasi, berupa pemutaran film alternative dengan tujuan sebagai madah kreatifitas sekaligus media untuk berkomunikasi dan berdiskusi.

Saya mengenal Youth Corner ketika sebuah acara nonton film asing di museum sidik jari. Acara yang seru dan utamanya gratis :D Jika kalian mempunyai informasi tentang organisasi dan dan ingin kegiatan2nya menjadi lebih dikenal bisa menghubungi Youth Corner di situs resminya youthcorner.org atau di facebooknya http://www.facebook.com/group.php?gid=61780772703 atau twitter @youthcorner

Beberapa kegiatannya: