Ramalan Naga Air

Gong Xi Fa Chai, selamat tahun baru Imlek buat rekan2 yang merayakan. Menyambut tahun baru, tidak klop juga tanpa adanya ramalan masa depan, bukan berarti bagaimana, setidaknya kita dapat memprediksi kejadian yg terjadi yang akan datang dan bisa mengantisipasinya sedini mungkin, ini adalah ramalan, jadi boleh dipercaya ataupun tidak dikembalikan ke pribadi masing-masing. Berikut ramalan naga air yang saya peroleh dari sebuah sumber:



Tahun 2012 ini dalam kalender China merupakan tahun Naga Air. Ramalan dan peruntungan nasib di tahun Naga Air bisa dilihat di bawah ini.

Menurut horoskop Tionghoa tahun 2012 ini bertepatan dengan tahun Naga Air yang dimulai 23 Januari 2012 sampai 9 Februari 2013. Naga selalu dilambangkan sebagai gempa bumi karena naga dikenal sebagai binatang yang aktif dan pada gilirannya membuat bumi menjadi aktif.

Akibatnya, muncul bencana yang terkait dengan tanah seperti bangunan roboh akibat gempa. Adanya unsur air melambangkan bencana yang timbul karena air seperti banjir, tanah longsor, atau tsunami. Di tahun ini, debit air diramal bakal naik.

Maka dari itu, di tahun Naga Air 2012 diramalkan dunia akan mengalami banyak gempa bumi dan aktivitas gunung berapi. Sementara itu, politik dunia diramalkan akan lebih stabil dibanding tahun lalu. Sesudah menderita kekacauan bertahun-tahun, Amerika dan negara-negara Eropa akan memperbaiki dan mengembankan kebijakan baru. Partai Demokrat di Amerika kemungkinan akan sulit mempertahankan kekuasaan. Artinya, Presiden Barack Obama akan turun dari jabatannya.

Bagaimana kondisi tanah air?

Seorang peramal menulis, Indonesia bakal mengalami banyak konflik di dalam negeri yang akan berpengaruh pada sektor keamanan, ekonomi, dan sosial politik. Imbas persiapan pemilu 2014 mulai terasa. Orang semakin banyak kasak-kusuk mementingkan kepentingann golongan dan partainya.

Tingginya debit air, membuat Indonesia rentan terhadap penyakit yang berkaitan dengan penyakit yang dibawa atau akibat air, seperti diare, demam berdarah,. Malaria, dan lain-lain.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono shio-nya Kerbau karena lahir di tahun 1949. Orang yang ber-shio Kerbau, khususnya laki-laki, nasibnya kurang baik tahun ini. Ia akan mengalami benturan yang sangat merugikan. Ia akan selalu berusaha digulingkan lawan-lawan politiknya. Tak hanya lawan politik, teman pun, entah sengaja atau tidak, bisa membuat sang presiden kena masalah serius.

Ramalan Shio Naga Air 2012 | Nasib dan Peruntungan Secara umum, jika bicara shio yang bernasib baik dan buruk, tahun ini shio yang baik adalah Tikus, Kera/Monyet, dan Ayam. Sedang yang tidak baik adalah Kerbau, Kelinci, Naga, dan Anjing.

Di antara shio-shio yang kurang baik, shio yang paling buruk alias ciong adalah shio Anjing. Tekanan terhadap mereka di tahun ini sangat berat. Yang lainnya, shio Naga akan banyak mengalami konflik, shio Kelinci bakal sering dilukai, sedang shio Kerbau kerap dirusk atau dihancurkan.

Sumber : dedinewsonline.com/2012/01/ramalan-shio-naga-air-2012-nasib-dan.html