Hamanian Ga Harus Ke Jepang di Bali pun ada

Itulah kira2 kalimat yang saya temukan pada sebatang pohon sakura yg kini hidup di dalam botani garden Bedugul, keren dah walaupun bunganya belum banyak tapi setidaknya bisa melihat bunga sakura aslinya.

Bersama kawan2 BaliAnime sy berangkat dari Denpasar sektitar pukul 10 dan menjemput teman2 lain di Tabanan kira2 berangkatnya ke sana jam 12an nah sampai di situ ternyata cuaca kurang mendukung krn hujan.

Sambil menunggu rombongan berikutnya yang menyusul kami menyusuri kebun raya dan sampailah kita bertemu pada pohon bunga sakura tersebut. Sayang seribu sayang bunga sakuranya bunganya masih sedikit, kami prediksi bunganya sudah kembang, ternyata masih belum dan menurut petugas yang ada pohon sakuranya berbunga penuh sekitar bulan Agustus

Penampakan bunga sakura

Bunga sakura ini adalah jenis bunga yang hidup di pegunungan himalaya, entah dibagaimanakan akhirnya bunga sakura bisa dibudidayakan di botani garden bedugul. Kami menikmati bunga sakura sambil minum teh dan membicarakan tentang kehidupan kami di BaliAnime hahaha menyenangkan sekali.

Mungkin Agustus nanti kami akan kembali ke sini, berharap pohon sakuranya sedang berbunga lebat.

Hope so ^^